Hubungi Kami!

DOROKDOKCU MAGELANG

kerupuk rambak di magelang

SHOP NOW
shape image
Shop Back

Tentang kami

Toko kami menjual berbagai jenis kerupuk hits dan fenomenal

  • Pesan
  • Bayar
  • Pengiriman
Daftar NOW
Fitur Aplikasi

Shop Back

DOROKDOKCU - adalah sebuah makanan ringan yang terbuat dari kulit sapi pilihan yang di jamin 100% asli .

  • WhatsApp

    Pemesanan produk dapat melalui WhatsApp
  • Pesan

    Dapat mengirim pesan langsung ke penjual
  • Lokasi

    Lokasi penjual yang dapat dilihat melalui Maps
  • Telepone

    User dapat melakukan panggilan langsung ke penjual
  • COD

    Pembayaran dapat dilakukan secara langsung
  • Pelayanan

    Sistem pelayanan 24 Jam sesuai penjual
  • Demo Video

    Shop Back

    Cara melakukan pemesanan pada toko DOROKDOKCU

    Fitur Aplikasi

    Proses Pemesanan

    DOROKDOKCU - adalah Kerupuk rambak yang biasanya orang-orang mengetahuinya yaitu kerupuk kulit.

    Timeline
    Kirim Pesan

    Silahkan kirimkan pesan kepada penjual untuk menanyakan produk.

    Pembayaran

    Diskusikan proses pembayaran yang diinginkan antara pembeli dan penjual.

    Pengiriman

    Produk akan di kirim sesuai pesanan pembeli.

    Kenapa harus DOROKDOKCU

    • Murah

      Pengiriman Cepat

    • Mudah dan pasti berhasil

      Support pesan melalui WhatsApp

    • Produk Buanyak

      Semuaa jenis virtual ada

    • Dukungan

      Pelayanan 24 Jam

    feature-mob
    • Murah

      Pengiriman Cepat

    • Bisa berbagai media

      Support pesan melalui WhatsApp

    • Produk Buanyaak

      Semua jenis Virtual

    • dukungan

      Pelayanan 24 Jam

    Flash

    Flash-Shop-Back Tahun ini

    Testimoni

    Berikut adalah testimoni pelanggan

    Mantap DOROKDOKCUnya sangat renyah sekali, bikin nagih besok mau nyetok yang banyak.

    Aisah

    guru sd c1

    Kemarin pesen langsung dikirim, sekarang udah habis.

    weddy tama

    dprd kota

    Pesen pagi langsung di proses, alhamdulillah . kapan nih ngadain give away kak mau dong???

    Pak qoirudin

    pegawai bank bca

    jozz lah puas sama hasilnya. ownernya kenapa canitik jadi pengen nikahin wkwkwk sukses selalu untuk DOROKDOKCU MAGELANG

    fahmi

    Magelang

    Keren lanjutkan semoga makin jaya, boleh ni di kirimin saru truk wkwk

    pak udin

    Petugas Satpam

    Gak cukup satu, pengen nambah terus

    Bayu desta

    Tukang Online

    Toko Shop Shop Back

    Jasa dan Jualan Makanan Ringan secara online.

    Lestari Andayani

    DEVELOPER

    Grace monicca

    ART DIRECTOR

    Salsabiella

    CEO AT THIMPRESS

    Jono Joni

    COPYRIGHTER

    Ikuti Kami

    Masukan alamat E-mail anda dan dapatkan notifikasi konten terbaru kami.

    Konten Terbaru

    pak jokowi aja makan dorokdokcu, kamu kapan???.

    Lihat Semua
    © Copyright 2021 kerupuk rambak kekinian